Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahagia Itu Sederhana

bahagia
Bahagia

Bahagia , apa arti kebahagian itu? kebahgian seperti apa  yang selalu di inginkan  orang ? pertanyaan besar yang ada di setiap benak setiap orang . capaian kebahagian yang seperti apa yang orang inginkan ?

Bahagia bisa di artikan perasaan puas senang dengan apa yang kita dapat apa yang kita jalani, pengertian yang tidak selalu benar. tapi bahagia harus di artikan bukan? stidak nya bagiku, hal apa yang membuat  perasaan senang puas? bagi kebanyakan orang ini relatif , ada yang bahagia dengan di ukur sebara banyak harta atau uang yang kita kumpulkan itu bagi kebanyakan orang memang masuk akal , tapi apakah anda pernah menemui orang yang dia bahagia kalau melihat orang lain bahagia bahkan rela mengorbankan kebahagiannya untuk orang lain , terdengar sangat homo bagiku, tidak masuk akal tidak rasional tapi percaya atau tidak orang tersebut ada nyata dan eksis di dunia ini aku menyebut mereka dengan orang dengan kebahgiaan luar biasa. apa mereka kaya? tidak mereka sederhana dan bukan soal uang yang mereka anggap hal yang membahagiakan.

Orang dengan kebahagiaan luar biasa adalah orang orang biasa , bisa mereka memang kaya bisa mereka memang sederhana dan biasa, tapi sepanjang aku bertemu orang . orang orang ini mempunyai kemampuan luar biasa dalam bidang nya plus mereka mempunyai hal hal yang tidak dimiliki orang lain kebanyakan. hati mereka jiwa mereka halus lembut mereka cenderung memiliki rasa empati yang sangat besar. mereka adalah pribadi yang kuat dan tekun dengan kepercayaan nya.

Idealisme mereka yang berbeda menjadi menarik bagiku, "kebahagian ku adalah kebahagian orang lain". mereka cenderung tawadu'  dan orang orang ini ikhlas menjalani hidup dengan tanpa ambisi untuk menguasai dunia ini. dari mereka aku belajar bahwa bahagia itu sederhana.

Kebahgaiaan yang selama ini di impi impikan banyak orang itu cuma sederhana  melihat orang lain bahagia. tulus ikhalas sabar dalam menjalani hidup baik saat di atas atau saat di bawah  jangan pernah mengeluh tentang keaadaan . hidup berjuang untuk kebahagian mu kebahagiaan orang lain.

Posting Komentar untuk "Bahagia Itu Sederhana "