Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menangislah Menangislah

menangislah menangislah

Menangislah... menangislah.. karena menangis bisa membuat mu tersenyum. apakah salah dengan menangis ? jawab aku dengan benar. kubilang menangislah menangislah karena kita perlu menangis. bukan karena kita menangis saat ada masalah bukan hanya karena rencana kita tidak sesuai harapan bukan karena saat kita dalam keadaan yang membuat kita sangat lemah dan tidak bisa melakukan apa apa. menangislah karena memang kita harus menangis untuk meluapkan emosi kita untuk menyentuh titik batas kemanuasiaan kita.

manusia dicipatakan dengan emosi dan ekspresi. kita perlu mengungkap dan menuangkan emosi dan ekspresi kita. gembira, bahagia, marah, sedih semua ada dalam diri kita, menurutku kesemua emosi itu harus kita keluarkan dengan begitu akan tercipta harmoni dan kondisi yang seimbang didalam diri kita.

manusia perlu bahagia dan perlu bersedih, ketika kita bahagia perasaan kita akan menjadi damai dan tenang terkadang emosi kita meluap luap karena rasa tersebut. apakah kita hanya butuh bahagia dan tidak bersedih. trimkasih kepada tuhan yang maha esa jika hidup kita selalu dipenuhi kegembiraan, karena itu semua berkah dan anugrah. lantas apakah kita tidak butuh menangis sebagai ungkapan ekspressi kesedihan.

menangislah menangislah karena menangis akan membuat mu meluapkan emosi kesedihan mu juga , menangis akan melepaskan emosi dan rasa kita sebagai manusia. ketika hidup mu terasa berat menangislah ketika engkau banyak masalah menangislah, sedikit banyak akan membantu melepaskan semua perasaan sedih kita.

apakah menangis bisa di buat ? menangis itu soal rasa feeling ungkapan ekspressi , dan jawanbannya menurutku bisa. banyak hal hal yang bisa membuat kita menangis, jika kita tidak pernah mengalami hal hal yang bisa membuat kita bisa menangis , kita bisa melihat hal hal yang di alami orang lain yang membuat kita merasakan perasaan mereka kesedihan mereka, jika aku menjadi mereka , jika aku mengalami hal hal yang mereka alami. 

apakah aku pernah menangis? banyak hal hal yang sudah kualami dan kulalui mungkin tak seberat orang lain alami, tapi hal hal tersebut bisa membuat aku menangis, banyak hal yang sudah kualami dan mungkin akan kucritakan dalam tulisan yang lain. 

hal hal yang membuat kita menangis paling simple buka youtube di sana ada banyak kisah kisah sedih perjuang orang orang dari belahan dunia lain. hal hal baik yang dilakukan orang lain dalam kondisi dan keadaan yang sulit, terlepas apakah itu semua rekaan atau bukan banyak juga yang memang itu sungguhan.

menangislah jika itu membuat mu lega, menangislah jika menangis bisa membuat mu menjadi manusia .. menangislah karena menangis akan membantumu....




Posting Komentar untuk "Menangislah Menangislah"